Kamis, 21 Juli 2011

tiga musuh utama kita...

kita sebagai orang muslim tanpa kita sadari ternyata mempunyai tiga musuh yang sangat mempengaruhi pikiran dan prilaku kita..
sehingga kita tidak dapat hidup atau bertahan tanpa peertolongan Allah swt,
hendaklah kita selalu meminta kepadanya agar kita diberi kekuatan oleh-nya

yang pertama:
1. nafsu
nafsu merupakan musuh terbesar kita karena dia mengetahui karateristik yang hampir sama dengan kita, sehingga kalau kita lupa ,terkadang hati kita berbicara yang negatif. itu merupakan suara nafsu kita.

2. syaitan
kita beraktifitas sehari, 1-24 jam banyak syaitan yang mengganggu kita.mereka akan terus menggangu kita sampai masuk kedalam jebakannya, bermacam 2 cara.apabila mereka gagal merasuki mereka bekerjasama dengan nafsu.sehingga dengan cara itu mereka akan lebih mudah untuk mumbujuk para manusia.

3. orang yahudi
yang nomor tiga ini merupakan pengganggu yang paling nyata/ ada wujudnya sehingga paling mudah untuk menangkasnya, ups.. hati-hati walaupun begitu mereka sangat lehai dalam merusak orang-orang muslim diseluruh dunia. mulai dari zaman dulu orang yahudi selalu ingin agar umat muslim ini pecah,hancur, dan lenyap, tapi jangan takut mintalah kalian semuanya kepada Allah, agar selalu dilindungi olehnya.

0 komentar:

Posting Komentar